-->

Notification

×

Lowongan Di PT Surya Toto Indonesia Tbk Tangerang

Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T00:54:44Z

Lowongan Di PT Surya Toto Indonesia Tbk Tangerang 




Lowongan Di PT Surya Toto Indonesia Tbk Tangerang


PT Surya Toto Indonesia Tbk adalah perusahaan terkemuka yang berbasis di Indonesia dan dikenal secara luas sebagai salah satu pemimpin dalam penyediaan produk sanitasi, fitting, dan perlengkapan dapur. Sejak pendiriannya, perusahaan telah mengukuhkan posisinya sebagai pelopor dalam inovasi produk dan standar kualitas yang tinggi, menjadikannya pilihan utama bagi konsumen di Indonesia dan pasar internasional.



Perusahaan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi yang mencakup berbagai kebutuhan sanitasi, fitting, dan perlengkapan dapur. Mulai dari toilet, wastafel, kran, pancuran, hingga produk perlengkapan dapur seperti sink, mixer, dan kompor gas, PT Surya Toto Indonesia Tbk memiliki portofolio produk yang luas untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari segala lapisan masyarakat.


Inovasi menjadi salah satu pilar utama PT Surya Toto Indonesia Tbk. Perusahaan terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk menciptakan produk-produk baru yang memenuhi standar kualitas tertinggi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Dengan menggabungkan desain yang estetis dan fungsionalitas yang canggih, produk-produk mereka tidak hanya memenuhi kebutuhan praktis tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

JAPANESE INTERPRETER


Requirements:


Minimum Bachelor's Degree in Japanese Languag

Having minimum JLPT N2

Have good interpersonal skills & communication skills

Hard working and able to work under pressure

Placed at Cikupa Plant, Tangerang


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik unruk melmar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : Email Rеkrutmеn PT Surya Toto Indоnеѕіа Tbk

recruitment.cikupa@toto.co.id

Subject: Japanese Interpreter_Name



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close