-->

Notification

×

Lowongan FamilyMart Penempatan Jabodetabek

Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T06:38:34Z

Lowongan FamilyMart Penempatan Jabodetabek 



Lowongan FamilyMart Penempatan Jabodetabek


FamilyMart adalah salah satu gerai toko serba ada yang sedang populer di Indonesia dan negara-negara Asia lainnya. Dengan konsepnya yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dalam satu tempat, FamilyMart menjadi pilihan favorit masyarakat perkotaan yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja. Artikel ini akan mengulas lebih dalam tentang konsep, layanan, dan keunggulan dari gerai FamilyMart.


FamilyMart hadir dengan konsep toko serba ada yang menjual beragam produk mulai dari makanan dan minuman segar, makanan siap saji, kebutuhan sehari-hari seperti produk perawatan pribadi, produk kebersihan, hingga perlengkapan kantor. Konsep ini menjadikan FamilyMart sebagai tempat yang ideal bagi masyarakat perkotaan yang sibuk dan membutuhkan kemudahan dalam berbelanja.


Selain itu, FamilyMart juga dikenal dengan desain interior yang modern dan menyenangkan. Dengan ruang yang terorganisir dengan baik dan penataan produk yang mudah diakses, pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang mereka butuhkan tanpa harus bingung mencari-cari.


Salah satu keunggulan utama dari FamilyMart adalah layanan yang mereka tawarkan kepada pelanggan. Selain menyediakan produk-produk berkualitas, FamilyMart juga memberikan layanan pilihan seperti layanan antar, pembayaran tagihan, layanan pesan antar makanan (delivery), dan banyak lagi. Hal ini membuat pelanggan merasa lebih nyaman dan hemat waktu dalam berbelanja.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Crеw Stоrе


Kualifikasi:


Pria/wanita

Usia 18-20 tahun

Pendidikan SMA/SMK

Freshgraduate are wellcome

Bersedia bekerja shift dan hari libur

Belum menikah

Berpenampilan menarik

Tinggi badan minimal ; 

165 cm untuk pria

155 cm untuk wanita

Ramah, ceria, komunikatif

Disiplin, jujur dan bertanggungjawab

Suka dengan tantangan dan belajar

Sudah vaksin kedua



Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkkan silahkan kirim lamaran terbaru anda via web berikut : EForm Rekrutmen Family Mart

https://bit.ly/FMIwalkin

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close