-->

Notification

×

Lowongan Operator Di PT Eagle Indo Pharma Tangerang

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T15:36:31Z

Lowongan Operator Di PT Eagle Indo Pharma Tangerang 





Lowongan Operator Di PT Eagle Indo Pharma Tangerang


PT Eagle Indo Pharma, yang dikenal dengan nama Cap Lang, telah menjalani perjalanan yang luar biasa dalam industri farmasi selama lebih dari 38 tahun. Transformasi yang dilakukan perusahaan ini telah membawa mereka menjadi salah satu perusahaan farmasi terkemuka yang dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi, efektif, dan aman untuk digunakan oleh masyarakat luas.


Sejak berdiri, PT Eagle Indo Pharma telah fokus dalam menyediakan produk-produk farmasi OTC (Over The Counter) yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. OTC sendiri merupakan kategori produk farmasi yang bisa dibeli secara bebas tanpa resep dokter, sehingga penting bagi perusahaan untuk memastikan kualitas dan keamanan produk yang mereka tawarkan.


Salah satu kunci keberhasilan Cap Lang adalah komitmen mereka terhadap inovasi dan pengembangan produk. Melalui riset dan pengembangan yang terus-menerus, perusahaan ini mampu menghasilkan produk-produk yang tidak hanya efektif dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, tetapi juga aman digunakan oleh konsumen. Hal ini tercermin dari reputasi baik yang dimiliki Cap Lang di mata konsumen dan juga profesional kesehatan.


Selain itu, Cap Lang juga tidak hanya fokus pada aspek produknya saja, tetapi juga pada upaya meningkatkan aksesibilitas dan edukasi kesehatan bagi masyarakat. Mereka terus melakukan kampanye penyuluhan dan sosialisasi mengenai pentingnya penggunaan produk farmasi yang tepat dan aman. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk turut berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

QC Operator


Kualifikasi:


Usia maksimal 25 tahun

Merupakan minimal lulusan SMA IPA

Memiliki pengalaman bidang QC Operator 

Disiplin dan Integritas


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024




Jika tertrarik untuk melamar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : 

Form Rekrutmen PT. Eagle Indo Pharma

https://career.caplang.com/


Email Rekrutmen PT. Eagle Indo Pharma

career.caplang@eglinpharma.com

Subject : QC Operator




×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close