-->

Notification

×

Lowongan PT Adyawinsa Stamping Industries Plant Karawang

Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T00:39:28Z

Lowongan PT Adyawinsa Stamping Industries Plant Karawang




Lowongan PT Adyawinsa Stamping Industries Plant Karawang


PT Adyawinsa Stamping Industries telah muncul sebagai salah satu pemimpin dalam penyediaan solusi manufaktur yang inovatif dan berkualitas. Perusahaan ini memiliki fokus yang luas, mencakup berbagai bidang mulai dari cetakan, mati, perlengkapan, injeksi plastik, hingga infrastruktur telekomunikasi dan jasa terkaitnya.


Sejak didirikan, PT Adyawinsa Stamping Industries telah mengukuhkan dirinya sebagai penentu standar kualitas dan inovasi dalam industri manufaktur. Fokus utama perusahaan ini adalah memberikan solusi yang tepat bagi kebutuhan pelanggan dengan menggunakan teknologi terbaru dan proses yang efisien. Dalam setiap langkahnya, PT Adyawinsa Stamping Industries berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik.


Salah satu keunggulan PT Adyawinsa Stamping Industries adalah kemampuannya untuk beroperasi di berbagai sektor industri. Mulai dari logam stamping hingga perakitan listrik, perusahaan ini mampu menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien. Dengan berbagai macam layanan yang tersedia, PT Adyawinsa Stamping Industries menjadi mitra yang ideal bagi perusahaan di berbagai sektor.


Dorongan utama PT Adyawinsa Stamping Industries adalah inovasi teknologi. Perusahaan ini terus menerapkan teknologi terbaru dalam setiap aspek operasinya, mulai dari desain produk hingga proses manufaktur. Dengan demikian, PT Adyawinsa Stamping Industries dapat memastikan bahwa produk-produknya tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga efisien dalam proses produksinya.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Japanese Interpreter


Kualifikasi :


Laki-laki usia maksimal 34 tahun

Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin

Memiliki pengalaman kerja di Manufacturing 

Pengalaman sebagai Japanese Interpreter 

Memiliki kemampuan translate dokumen

Komunikatif, teliti, jujur, disiplin 

Sudah menjalani vaksin covid-19 

Bersedia ditempatkan di Karawang


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika tertrarik unruk melmar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : Emаіl Rеkrutmеn PT Adуаwіnѕа Stamping Industries

rесruіtmеnt.аѕі@аdуаwіnѕа.соm

Subjek еmаіl : INTP_ASI01


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close