-->

Notification

×

Lowongan PT. Cargill Indonesia Cikande

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T08:57:49Z

Lowongan PT. Cargill Indonesia Cikande



Lowongan PT. Cargill Indonesia Cikande


PT. Cargill Indonesia telah menjadi salah satu pemimpin terkemuka dalam industri makanan, pertanian, dan industri global selama 150 tahun terakhir. Dengan sejarah yang kaya dan komitmen yang kuat terhadap kualitas, keberlanjutan, dan inovasi, perusahaan ini telah mengambil peran penting dalam menyediakan gizi bagi dunia secara aman dan bertanggung jawab.


Sejak didirikan, PT. Cargill Indonesia telah belajar dari setiap pengalaman dan menjalankan bisnis dengan prinsip-prinsip yang kokoh. Sebagai hasilnya, perusahaan telah mengumpulkan pengetahuan dan keahlian yang luar biasa dalam menghadapi tantangan di berbagai pasar global. Kini, dengan keberadaannya di lebih dari 70 negara, PT. Cargill Indonesia telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri ini.


PT. Cargill Indonesia menawarkan beragam produk di berbagai segmen industri, termasuk makanan, pertanian, dan industri. Dalam industri makanan, perusahaan ini menghasilkan berbagai produk berkualitas tinggi, mulai dari bahan baku hingga produk jadi yang siap dikonsumsi. Keahlian dalam pertanian memungkinkan PT. Cargill Indonesia untuk menyediakan sumber daya pertanian yang penting, seperti pakan ternak dan bahan baku pertanian lainnya. Di samping itu, perusahaan juga berperan penting dalam industri dengan menyediakan solusi dan produk yang mendukung berbagai sektor industri.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Demand Planner


Minimum Qualifications:


Bachelor’s degree in a related 

Minimum of related work experience

Other minimum qualifications may apply


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via web berikut ; bit.ly/Cargillcarieer

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close