-->

Notification

×

Lowongan PT Dharma Polimetal Tbk Plant Cikarang

Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T13:23:08Z

Lowongan PT Dharma Polimetal Tbk Plant Cikarang 



Lowongan PT Dharma Polimetal Tbk Plant Cikarang


PT Dharma Polimetal Tbk merupakan perusahaan yang dikenal sebagai salah satu produsen komponen otomotif terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1985, perusahaan ini telah membangun reputasi yang solid dalam industri otomotif, khususnya dalam memproduksi komponen untuk sepeda motor dan mobil.


Sebagai salah satu supplier industri otomotif ternama di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi produsen kendaraan di dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu keunggulannya adalah komitmen perusahaan untuk selalu menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi terkini dan proses produksi yang efisien.


Produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh PT Dharma Polimetal Tbk meliputi berbagai komponen vital seperti piston, silinder, camshaft, dan berbagai bagian mesin lainnya. Kualitas produk perusahaan ini telah terbukti melalui berbagai uji coba dan sertifikasi yang memenuhi standar internasional, sehingga tidak mengherankan jika produk mereka banyak dipercaya oleh berbagai merek terkemuka dalam industri otomotif.


Selain fokus pada kualitas produk, PT Dharma Polimetal Tbk juga memiliki komitmen yang kuat terhadap inovasi dan pengembangan teknologi. Perusahaan secara terus-menerus melakukan penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan performa dan efisiensi komponen yang dihasilkan, sehingga dapat memenuhi tuntutan pasar yang selalu berubah


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Admin (Produksi dan PPIC)


Kualifikasi:


Laki-laki

Usia 20-23 tahun (belum menikah)

Pendidikan minimal SMA/SMK

Menyukasi pekerjaan administratif 

Mampu menggunakan Ms. Office 

kemampuan interpersonal yang baik

Memiliki inisiatif kerja yang tinggi

Menyukasi matematika

Terbiasa mengolah data

Bersedia ditempatkan di Cikarang


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkkan silahkan LAMAR DISINI 

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close