-->

Notification

×

Lowongan PT Fanrice Indonesia Tangerang

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T08:29:46Z

Lowongan PT Fanrice Indonesia Tangerang 



Lowongan PT Fanrice Indonesia Tangerang


PT Fanrice Indonesia adalah salah satu produsen makanan manufaktur terkemuka di Indonesia. Dengan fokus yang kuat pada pembuatan dan pengolahan komoditas pertanian seperti beras, jagung, singkong, dan berbagai biji-bijian lainnya, perusahaan ini telah mengukir reputasi sebagai penyedia produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional.


Sebagai bagian dari industri makanan, PT Fanrice Indonesia memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan kualitas dan keamanan produk yang dihasilkan. Dengan demikian, perusahaan ini telah mengimplementasikan proses produksi yang ketat dan mematuhi standar keamanan pangan yang ketat untuk memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan harapan konsumen.


Salah satu keunggulan PT Fanrice Indonesia adalah keberagaman produknya. Selain komoditas pertanian seperti beras, jagung, dan singkong, perusahaan ini juga memproduksi berbagai biji-bijian lainnya yang menjadi bahan utama dalam pembuatan makanan. Dengan demikian, PT Fanrice Indonesia mampu menyediakan bahan baku berkualitas tinggi bagi industri makanan dalam negeri maupun luar negeri.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Teknisi Listrik


Kualifikasi:


Usia Maximal 40 Tahun

Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro

Pengalaman sebagai Teknisi listrik, 

Penempatan Bitung Tangerang



Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkkan LAMAR DISIINI

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close