-->

Notification

×

Lowongan PT Hosana Makmur Abadi Plant Tangerang

Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T15:03:29Z

Lowongan PT Hosana Makmur Abadi Plant Tangerang




Lowongan PT Hosana Makmur Abadi Plant Tangerang


Di tengah gemuruh industri garmen Tanah Air, PT Hosana Makmur Abadi telah menjelma sebagai salah satu pemimpin yang diakui dalam ranah tersebut. Dengan kantor pusat yang terletak di Gading Serpong – Tangerang dan dua pabrik yang berlokasi di Jawa Tengah, perusahaan ini telah menjelma menjadi ikon yang mewakili inovasi, kualitas, dan pelayanan prima di industri garmen.


Sejak didirikan, PT Hosana Makmur Abadi telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang tak kenal lelah dalam mencari keunggulan. Perjalanan panjang ini tidak terlepas dari komitmen kuat perusahaan untuk terus berkembang seiring berjalannya waktu. Inovasi menjadi kunci utama dalam menjaga relevansi perusahaan di era yang terus berubah ini.


Salah satu aset berharga PT Hosana Makmur Abadi adalah tim yang solid dan berpengalaman. Dari produksi barang hingga pengiriman, setiap langkah dipandu oleh tenaga-tenaga handal yang selalu siap memberikan yang terbaik. Kepemimpinan yang visioner dan kebijakan manajemen yang inklusif telah menciptakan lingkungan kerja yang memotivasi karyawan untuk berprestasi lebih baik setiap harinya.


Tak hanya fokus pada aspek internal, PT Hosana Makmur Abadi juga memberikan perhatian besar pada kepuasan pelanggan. Memenuhi ekspektasi pelanggan bukan sekadar slogan, melainkan menjadi prinsip utama yang menggerakkan setiap kegiatan perusahaan. Dengan pendekatan yang proaktif dan responsif, perusahaan selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan, menjaga kepercayaan yang telah dibangun selama bertahun-tahun.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Accounting & Tax Officer


Kualifikasi:


Pria/Wanita

Pendidikan Min. S1 

Usia Min.35th

Memiliki pengalaman di bidang terkait

Memiliki pengetahuan tentang Brevet 

Keterampilan komunikasi yang baik

Dokumen pengarsipan yang baik

Dapat bekerja secara Team 

Domisili Gading Serpong


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melmar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : Email Rekritmen PT Hosana Makmur Abadi

recruitment.hosanamakmurabadi@gmail.com

Subject : Posisi_Nama 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close