-->

Notification

×

Lowongan PT Indosari Mandiri Tangerang

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T04:45:23Z

Lowongan PT Indosari Mandiri Tangerang




Lowongan PT Indosari Mandiri Tangerang


PT Indosari Mandiri adalah salah satu perusahaan manufaktur terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produksi makanan ringan berkualitas tinggi. Didirikan pada tahun 1990, perusahaan ini telah mengukir reputasi yang kokoh dalam industri makanan ringan dengan produk-produk unggulannya seperti Wafer Stick, Wafer Roll, Cookies, dan Snack Ekstrudat.


Sejak awal berdirinya, PT Indosari Mandiri telah berkomitmen untuk memberikan produk yang bermutu tinggi dan memenuhi standar keamanan pangan yang ketat. Hal ini tercermin dalam proses produksi yang cermat dan menggunakan bahan-bahan berkualitas pilihan. Perusahaan ini juga terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk dan proses produksi guna memastikan kepuasan pelanggan serta menjaga daya saing di pasar yang semakin kompetitif.


Salah satu produk unggulan dari PT Indosari Mandiri adalah Wafer Stick, yang menjadi favorit banyak konsumen karena teksturnya yang renyah dan rasa yang lezat. Wafer Stick diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan aman dikonsumsi.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Staff Accounting & Tax


Kualifikasi:


pengalaman sebagai Staff Accounting 

Diutamakan S1 Akuntansi

Memahami prinsip akuntansi /perpajakan

Mampu mengoperasikan software Accurate.

Terbiasa dengan lingkungan kerja yg dinamis

Diutamakan domisili Kota Tangerang sekitarnya


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika tertrarik untuk melamar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : Emаіl Rеkrutmеn PT Indosari Mandiri

hrdga@isamifood.com

Subject : Nama_ Posisi_Domisili

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close