-->

Notification

×

Lowongan PT. Sentralsari Primasentosa Plant Serang

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T05:47:07Z

Lowongan PT. Sentralsari Primasentosa Plant  Serang




Lowongan PT. Sentralsari Primasentosa Plant  Serang


PT. Sentralsari Primasentosa adalah perusahaan distribusi yang telah menjunjung tinggi kepercayaan pelanggan sejak berdiri pada tahun 2003. Dengan komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan terbaik, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi sebagai mitra distribusi terpercaya di Indonesia.


Pada bulan Desember 2022, PT. Sentralsari Primasentosa mencapai tonggak sejarah dengan memiliki 300 Depo yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Keberadaan depo yang luas ini memungkinkan perusahaan untuk mendistribusikan produk ke berbagai daerah dengan efisien dan tepat waktu. Dukungan dari armada yang memadai juga menjadi salah satu keunggulan perusahaan ini dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.


Tidak hanya memiliki infrastruktur yang memadai, PT. Sentralsari Primasentosa juga menjaga kualitas layanan dengan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang terlatih, handal, berpengalaman, dan berkomitmen tinggi. Para karyawan perusahaan ini telah menjalani berbagai pelatihan dan pengalaman kerja yang memungkinkan mereka untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.


Salah satu aspek penting dalam menjaga efisiensi operasional adalah penggunaan teknologi informasi. PT. Sentralsari Primasentosa telah berhasil menerapkan teknologi informasi dalam sistem administrasi mereka. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memberikan dukungan informasi yang cepat dan akurat kepada pelanggan, serta meningkatkan efisiensi dalam proses pengelolaan distribusi.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Staf Admin Penjualan


penempatan : Serang, Banten


Kualifikasi:


Usia maksimal 35 tahun

Minimal D3 Semua Jurusan

Mahir Excel (Vlookup, lookup)

Terbiasa bekerja dengan target

Komunikatif, cermat, tekun, ulet 



Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024




Jika tertrarik untuk melamar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : recruitmentl@sentralsari.com 

Kode Posisi/Subject Email: Serang_Admin


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close