-->

Notification

×

Lowongan PT Sewu Segar Nusantara Tangerang

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T14:25:38Z

Lowongan PT Sewu Segar Nusantara Tangerang 




Lowongan PT Sewu Segar Nusantara Tangerang


Di tengah gemerlapnya industri makanan dan minuman di Indonesia, PT Sewu Segar Nusantara (SSN) telah mengukuhkan diri sebagai pemimpin dalam pasar buah dengan merek dagang yang sangat diakui, Sunpride. Sebagai bagian dari Great Giant Foods, yang merupakan bagian dari Gunung Sewu Kencana Group, SSN telah menjelma menjadi salah satu kekuatan utama di dunia buah di Indonesia sejak didirikan pada tahun 1995. Dengan perkebunan sendiri di Lampung, perusahaan ini telah menetapkan standar tinggi dalam hal kualitas, keberlanjutan, dan inovasi dalam industri buah.


PT Sewu Segar Nusantara (SSN) berdiri pada tahun 1995 sebagai bagian dari visi Gunung Sewu Kencana Group untuk memperluas kehadiran mereka di industri pertanian dan makanan. Dengan fokus pada produksi buah-buahan, SSN segera menemukan celah pasar dengan pendekatan yang berorientasi pada kualitas dan keberlanjutan. Dengan berbekal perkebunan sendiri di Lampung, mereka memulai perjalanan mereka dengan menanam pisang Cavendish, nanas Honi, dan guava Crystal.


Salah satu aset terbesar PT Sewu Segar Nusantara adalah merek dagangnya, Sunpride. Merek ini telah menjadi sinonim dengan kualitas premium dan kepercayaan pelanggan. Dengan memanfaatkan sumber daya alam Indonesia dan menjalankan praktik pertanian yang berkelanjutan, Sunpride telah membangun reputasi yang kuat sebagai produsen buah terkemuka di Indonesia.


SSN tidak hanya memprioritaskan kualitas produknya tetapi juga berkomitmen pada praktik pertanian yang berkelanjutan. Dengan mengintegrasikan teknologi modern dan praktik pertanian tradisional, perusahaan ini memastikan bahwa setiap buah yang diproduksi memenuhi standar tertinggi dalam hal rasa, keamanan, dan keberlanjutan lingkungan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Admin Produksi


Kualifikasi:


Pendidikan minimal D3/S1

Bersedia bekerja 3 shift

Pengalaman di bidang administrasi

Menguasai Ms.office (terutama excel), 

Memiliki kepribadian pro active

Bersedia ditempatkan di Jatake, Tangerang


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024




Jika tertrarikunruk melmar silahkkan LAMAR DISINI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close