-->

Notification

×

Lowongan PT. Sinar Sosro KPW Penempatan Serang

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T09:42:52Z

Lowongan PT. Sinar Sosro KPW Penempatan Serang




Lowongan PT. Sinar Sosro KPW Penempatan Serang


PT. Sinar Sosro KPW adalah perusahaan yang mengubah lanskap minuman teh siap minum dalam kemasan botol di Indonesia dan di dunia. Berdiri pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, perusahaan ini memiliki sejarah panjang yang dimulai dari usaha keluarga Sosrodjojo di kota Slawi, Jawa Tengah pada tahun 1940 dengan merk Teh Cap Botol.


Keunggulan PT. Sinar Sosro KPW terletak pada inovasi mereka dalam menghadirkan teh siap minum dalam kemasan botol, sebuah konsep yang revolusioner pada zamannya. Sebelum adanya teh siap minum kemasan botol, konsumen harus menyeduh teh terlebih dahulu sebelum dapat menikmatinya. Namun, dengan hadirnya produk ini, konsumen dapat menikmati teh segar dan lezat tanpa harus repot menyeduhnya.


Selain inovasi dalam produknya, PT. Sinar Sosro KPW juga dikenal karena kualitas teh yang mereka tawarkan. Teh yang digunakan dipilih dengan teliti dan diproses dengan teknologi modern untuk menjaga kualitas rasa dan kesegarannya. Hal ini menjadikan produk mereka diminati tidak hanya di Indonesia tetapi juga di pasar internasional.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

SALES MOTORIS


KUALIFIKASI


MINIMAL SMA/SMK

USIA 18-25 TAHUN

MEMILIKI MINAT DI BIDANG PENJUALAN

MAMPU MENGOPERASIKAN GADGET

MEMILIKI MOTOR PRIBADI DAN SIM C

DAPAT BEKERJA DALAM TIM 


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via web berikut : https://lynk.id/recruitmentsosrojktbtn

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close