-->

Notification

×
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T15:54:32Z

Lowongan PT. Cheetham Garam Indonesia Based Cilegon




Lowongan PT. Cheetham Garam Indonesia Based Cilegon


PT. Cheetham Garam Indonesia Based adalah sebuah perusahaan yang merupakan anak perusahaan sepenuhnya dimiliki oleh CK Life Sciences International. Perusahaan ini merupakan bagian dari kelompok perusahaan yang memiliki reputasi kuat dalam industri garam, dengan Cheetham Salt sebagai produsen garam surya terbesar di Australia. Didirikan oleh Richard Cheetham pada tahun 1888, perusahaan ini memiliki tujuan yang jelas: membangun produk berkualitas dan menawarkan layanan yang unggul bagi pasar Australia dan Asia.


Sejak awal berdirinya, PT. Cheetham Garam Indonesia Based telah berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam industri garam, dengan fokus utama pada kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Dengan dukungan dari CK Life Sciences International, perusahaan memiliki akses ke teknologi terkini dan sumber daya yang memungkinkannya untuk terus berkembang dan bersaing di pasar global.


Salah satu keunggulan utama PT. Cheetham Garam Indonesia Based adalah sebagai produsen garam surya terbesar di Australia. Garam surya adalah jenis garam yang dihasilkan melalui penguapan air laut menggunakan energi matahari. Proses ini memberikan keunggulan tambahan pada produk garam dengan kandungan mineral yang lebih tinggi dan kebersihan yang optimal. Sebagai produsen terbesar dalam kategori ini, PT. Cheetham Garam Indonesia Based menempatkan standar tinggi dalam hal kualitas dan keberlanjutan lingkungan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

TAX STAFF (TEMPORARY)


DESKRIPSI PEKERJAAN:


Prepare output VAT 

Input, Reconciliation 

Input to Krishand system

Prepare & calculate VAT 

Preparing Billing for tax payments

Report your VAT period tax return 

Prepare & calculate income tax

File income tax documents


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkkan kirim lamaran terbaru anda via web berikut : bit.ly/CareerCheetam

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close