-->

Notification

×

Lowongan Oprator PT Kewpie Indonesia Plant Cikarang

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T07:01:03Z

Lowongan Oprator PT Kewpie Indonesia Plant Cikarang 



Lowongan Oprator PT Kewpie Indonesia Plant Cikarang


PT. Kewpie Indonesia adalah sebuah perusahaan dengan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berasal dari Jepang. Dengan fokus utamanya sebagai produsen mayonais, perusahaan ini telah membawa sentuhan Jepang ke dalam pasar Indonesia sejak tahun 2013. Berdiri kokoh dengan pabrik dan pusat pemasaran di kawasan industri Giic Cikarang Pusat, PT. Kewpie Indonesia telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri mayonais di Indonesia.


Perusahaan ini memulai perjalanan bisnisnya di Indonesia dengan membawa reputasi dan kualitas yang telah terbukti dari kampung halamannya di Jepang. Keberhasilannya di pasar domestik, yang dikenal akan standar kualitas tinggi dan inovasi, membantu PT. Kewpie Indonesia mendapatkan pijakan yang kuat di Indonesia.


Produk unggulan dari PT. Kewpie Indonesia adalah mayonais dengan merek terkenal, yaitu Kewpie. Mayonais ini dihasilkan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses produksi yang canggih, menjadikannya pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan rasa dan kualitas. Dengan tekstur yang lembut dan cita rasa yang khas, mayonais Kewpie telah menjadi favorit di berbagai hidangan, mulai dari salad hingga makanan siap saji.


PT. Kewpie Indonesia tidak hanya mengutamakan kualitas produknya, tetapi juga berkomitmen untuk terus melakukan inovasi guna memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang. Melalui riset dan pengembangan yang berkelanjutan, perusahaan ini terus berusaha untuk memperkenalkan produk-produk baru yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia, sambil tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Operator Produksi


Kualifikasi:


Pria/Wanita

Usia maksimal kelahiran 1999

Terbuka untuk lulusan baru /pengalaman

Pendidikan minimal SMA/SMK

Siap bekerja dengan sistem shift

Sehat jasmani dan rohani

Sudah vaksin 4 (Booster 2) Covid-19

Siap ditempatkan di Cikarang


Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertarik untuk melmar silahkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : 

Email Rekrutmen PT. Bellsonica Indonesia

recruitment@ml.kewpie.co.id

Subject email : Operator Produksi





×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close