-->

Notification

×

Lowongan Di PT AMG Plastic Industry Cikarang

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T01:25:27Z

Lowongan Di PT AMG Plastic Industry Cikarang




Lowongan Di PT AMG Plastic Industry Cikarang


PT AMG Plastic Industry, yang berbasis di Cikarang, Jawa Barat, Indonesia, telah menjadi salah satu pemain kunci dalam industri pembuatan film polietilen densitas rendah linier kustom (LLDPE). Didirikan dengan visi untuk memberikan solusi yang tepat dan berkualitas untuk kebutuhan klien, perusahaan ini telah berhasil mengukir reputasi sebagai produsen film yang inovatif dan andal.


Salah satu daya tarik utama PT AMG Plastic Industry adalah kemampuannya untuk mengkustomisasi film polietilen sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan. Setiap film yang diproduksi diformulasikan dengan memperhitungkan berbagai faktor, seperti fleksibilitas, ketebalan, lebar, daya tahan, warna, dan lain-lain. Pendekatan yang disesuaikan ini memastikan bahwa produk akhir sesuai dengan kebutuhan aplikasi yang beragam.


PT AMG Plastic Industry menempatkan kualitas sebagai prioritas utama dalam setiap tahap produksi. Dengan menggunakan teknologi canggih dan bahan baku berkualitas tinggi, perusahaan ini menghasilkan film polietilen yang unggul dalam kekuatan, daya tahan, dan kinerja keseluruhan. Di samping itu, portofolio produk yang luas memungkinkan klien untuk memilih dari berbagai opsi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai :

HOD Warehouse


Kualifikasi:


Penempatan Cikarang

Pengalaman manufacturing plastik 

Tidak bekerja

Leadership



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024


Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via web berikut :  Form Rekrutmen PT. AMG Plastic Industry

bit.ly/WarehouseAMG


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close