-->

Notification

×

Lowongan Di PT Chemco Prima Mandiri Tangerang

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T03:33:53Z

Lowongan Di PT Chemco Prima Mandiri Tangerang




Lowongan Di PT Chemco Prima Mandiri Tangerang


Didirikan pada bulan Juli 2003, PT Chemco Prima Mandiri telah menjelma menjadi salah satu perusahaan distribusi terkemuka di Indonesia. Berawal dengan visi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan unggul, perusahaan ini telah menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap peningkatan berkelanjutan dalam hal keterampilan manusia dan teknologi industri terkini.


Keberhasilan PT Chemco Prima Mandiri tidak terlepas dari komitmen mereka terhadap konsistensi dan peningkatan berkelanjutan. Dengan terus memperbarui keterampilan karyawan dan mengadopsi teknologi industri terkini, perusahaan ini mampu mempertahankan standar tinggi dalam setiap aspek operasionalnya. Pelatihan rutin dan program pengembangan profesional memastikan bahwa tim mereka selalu siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang baru.


Melalui divisi bisnis yang kuat, PT Chemco Prima Mandiri secara agresif memperluas daftar mitra mereka. Ini termasuk kolaborasi dengan produsen lokal dan internasional, serta memperluas jangkauan produk mereka ke berbagai segmen pasar baru. Kemitraan strategis ini tidak hanya memperkuat posisi mereka di pasar tetapi juga memungkinkan mereka untuk menawarkan solusi yang lebih komprehensif dan terintegrasi kepada pelanggan.


Melangkah ke masa depan, PT Chemco Prima Mandiri bertekad untuk terus berinovasi dan berkembang. Fokus mereka adalah pada keberlanjutan, baik dalam operasi bisnis maupun produk yang mereka distribusikan. Dengan memperhatikan tren global dan kebutuhan konsumen, mereka berusaha untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industri distribusi.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai : 

Sopir Logistik


Kualifikasi:


Lulusan SMA/SMK segala jurusan

Laki-laki, usia maks 35 th

Mampu mengendarai armada Truk Engkel

Memiliki SIM B1 lebih diutamakan (Minimal SIM A)

Mampu melakukan perawatan terhadap armada

Domisili Tangerang



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi202

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via email berikut :

Email Rekrutmen PT Chemco Prima Mandiri

hrd@chemcopm.com

Subjek : LAMAR_SOPIR_TANGERANG



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close