-->

Notification

×

Lowongan Di PT Kyowa Indonesia Cikarang

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T15:09:09Z

Lowongan Di PT Kyowa Indonesia Cikarang





Lowongan Di PT Kyowa Indonesia Cikarang



PT Kyowa Indonesia adalah perusahaan trans-nasional yang bergerak di bidang manufaktur die-casting dan permesinan. Berdiri dengan komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam industrinya, PT Kyowa Indonesia telah membangun reputasi sebagai pemimpin di bidang die-casting dan machining. Visi utama perusahaan ini adalah menjadi industri terdepan dalam die-casting dan machining serta bertekad menjadi perusahaan terbaik nomor satu bagi setiap pelanggan.


Visi PT Kyowa Indonesia jelas dan tegas: menjadi perusahaan terdepan dan terbaik di bidang die-casting dan permesinan. Untuk mencapai visi ini, perusahaan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan yang mereka tawarkan kepada pelanggan. Misi perusahaan ini mencakup:


PT Kyowa Indonesia juga menaruh perhatian besar pada keberlanjutan lingkungan. Perusahaan ini menerapkan praktik-praktik produksi yang ramah lingkungan dan berupaya mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan melalui penggunaan teknologi yang lebih bersih dan efisien.


PT Kyowa Indonesia terus menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam industri die-casting dan permesinan. Dengan visi untuk menjadi yang terbaik dan strategi yang berfokus pada kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan, perusahaan ini tidak hanya memimpin di industrinya, tetapi juga menetapkan standar tinggi bagi para pesaing. Melalui kebijakan mutu dan komitmen terhadap keberlanjutan, PT Kyowa Indonesia siap menghadapi tantangan masa depan dan terus memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai : 

Operator Produksi


Persyaratan :

Pria dan Wanita

Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat

Tinggi badan min. Pria : 163 cm Wanita : 153 cm

Usia maksimal 23 tahun

Sehat jasmani dan rohani

Siap kerja Shift



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi202

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024


Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via email berikut :


Alamat Email PT Kyowa Indonesia

hrd1@kyowa.co.id

Subjek email :

Nama_posisi





×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close