-->

Notification

×

Lowongan Di PT Maxxis International Indonesia Cikarang

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T03:58:26Z

Lowongan Di PT Maxxis International Indonesia Cikarang




Lowongan Di PT Maxxis International Indonesia Cikarang



PT Maxxis International Indonesia adalah bagian dari Maxxis International, salah satu produsen ban terbesar dan paling terkemuka di dunia. Didirikan pada tahun 1967, Maxxis memiliki sejarah panjang dalam menyediakan ban berkualitas tinggi untuk berbagai jenis kendaraan, mulai dari mobil penumpang, truk, sepeda motor, hingga sepeda. Di Indonesia, Maxxis beroperasi dengan misi untuk menyediakan produk ban yang mengutamakan keselamatan, kinerja, dan inovasi teknologi.


Sejak hadir di Indonesia, PT Maxxis International Indonesia telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk berkembang dan berinovasi. Perusahaan ini telah mendirikan pabrik produksi di Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini dilengkapi dengan teknologi canggih dan fasilitas produksi modern untuk memastikan setiap produk ban memenuhi standar internasional dan kebutuhan pasa


PT Maxxis International Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam teknologi ban. Perusahaan ini melakukan penelitian dan pengembangan secara intensif untuk menciptakan produk yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui ekspektasi konsumen. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan teknologi manufaktur terbaru, Maxxis memastikan setiap ban yang diproduksi memiliki performa yang optimal dan aman digunakan.


Maxxis juga dikenal sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial. PT Maxxis International Indonesia menerapkan berbagai inisiatif ramah lingkungan dalam proses produksinya, seperti mengurangi emisi karbon dan menggunakan bahan baku yang lebih ramah lingkungan. Selain itu, perusahaan ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan komunitas, termasuk program-program keselamatan berkendara dan edukasi bagi masyarakat.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai : 

Operator Produksi


Kualifikasi:


Minimal lulusan SMA/SMK

Memiliki pengalaman kerja di bidang manufaktur minimal 1 tahun (pengalaman di industri ban lebih disukai)

Memiliki pengalaman di bidang mixing, calendering, extruding, cutting, building, curing atau warehouse

Dapat mengoperasikan mesin

Memiliki pengalaman dalam mengendarai kendaraan alat angkut seperti towing, reachtruck, forklift, dan crane (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)

Bisa menggunakan alat ukur

Memiliki SIO dan Sertifikat eksternal towing, forklift atau crane yang masih aktif (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)

Good attitude, jujur, pekerja keras dan bersedia bekerja dalam tekanan

Bersedia bekerja sistem shift



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi202

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via web berikut :


LAMAR DSNI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close