-->

Notification

×

Lowongan Di PT MCDelica Food Indonesia Cikande

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T14:46:40Z

Lowongan Di PT MCDelica Food Indonesia Cikande 




Lowongan Di PT MCDelica Food Indonesia Cikande


PT MCDelica Food Indonesia adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada bulan Mei 2019 oleh Mitsubishi Corporation dan PT Mitra Pangan Pratama. Berawal dari visi untuk menggabungkan teknologi Jepang yang canggih dengan keahlian produksi lokal di Indonesia, PT MCDelica Food Indonesia bertekad untuk menjadi pemimpin dalam industri makanan siap saji di Indonesia. Dengan fokus pada produk Ready-to-Eat yang segar dan beku, perusahaan ini menjadikan fasilitas produksinya yang terletak di Modern Cikande, Serang sebagai pusat inovasi dan produksi.


Dua kekuatan besar di belakang PT MCDelica Food Indonesia adalah Mitsubishi Corporation, sebuah perusahaan multinasional terkemuka asal Jepang dengan portofolio bisnis yang luas, dan PT Mitra Pangan Pratama, sebuah entitas lokal yang mengusung pengetahuan mendalam tentang pasar dan kebiasaan makan di Indonesia. Kemitraan strategis antara kedua perusahaan ini menjadi pondasi yang kuat bagi PT MCDelica Food Indonesia untuk meraih kesuksesan.


Salah satu keunggulan PT MCDelica Food Indonesia adalah kemampuannya untuk menggabungkan teknologi canggih dari Jepang dengan keahlian produksi lokal di Indonesia. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menciptakan produk makanan siap saji yang berkualitas tinggi dengan cita rasa autentik yang disesuaikan dengan selera lokal. Dengan pendekatan ini, PT MCDelica Food Indonesia mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin cerdas dan eksklusif.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai :

Purchasing Staff


Kualifikasi:


Pendidikan Min SMK, D3 Atau S1 Semua jurusan

Pengalaman lebih dari 1 tahun di bidang yang sama

Menguasai (Ms Office)

Paham ERP di utamakan

Siap Ditempatkan di Cikande & dapat bergabung Secepatnya



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via email berikut :  

Emаіl Rеkrutmеn PT MCDelica Fооd Indоnеѕіа
rесruіtmеnt@mсdеlі.со.іd


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close