-->

Notification

×

Lowongan Di PT Ogawa Indonesia Karawang

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T01:45:36Z

Lowongan Di PT Ogawa Indonesia Karawang




Lowongan Di PT Ogawa Indonesia Karawang


Di tengah pesatnya perkembangan industri makanan dan minuman, hadirnya PT Ogawa Indonesia sebagai salah satu pemain utama dalam produksi flavor, fragrance, dan extract (aroma makanan/minuman) telah membawa inovasi yang mengubah lanskap rasa dan aroma dalam produk-produk konsumen. Sebagai perusahaan manufaktur yang berbasis di Indonesia, Ogawa telah berhasil menembus pasar Asia dan Indonesia dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi dan inovatif.


PT Ogawa Indonesia didirikan dengan misi untuk memberikan pengalaman sensorik yang tak terlupakan melalui rasa dan aroma dalam produk makanan dan minuman. Dengan fokus utama pada produksi flavor, fragrance, dan extract, perusahaan ini telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai industri makanan dan minuman, mulai dari industri restoran, minuman ringan, hingga industri makanan dan minuman olahan.


PT Ogawa Indonesia adalah salah satu perusahaan manufaktur terkemuka yang mengkhususkan diri dalam produksi flavor, fragrance, dan extract untuk industri makanan dan minuman. Dengan fokus pada kualitas, inovasi, dan pelayanan pelanggan yang unggul, Ogawa Indonesia telah berhasil memenangkan hati konsumen di pasar Asia dan Indonesia. Dengan terus berusaha untuk meningkatkan dan memperluas portofolio produk mereka, Ogawa Indonesia siap untuk terus menjadi pemimpin dalam industri ini dan membawa pengalaman sensorik yang tak terlupakan bagi konsumen di seluruh dunia.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai :

Staff Maintenance


Kualifikasi:


Laki-laki

Usia maksimal 28 tahun

Pendidikan D3/D4/S1 

Fresh Graduate (Lulusan baru)

Memahami tentang Mechanical 

Memahami Analisa Kimia 


Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via web berikut :  LAMAR DISINI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close