-->

Notification

×

Lowongan Di PT. Panasonic Gobel Energi Bekasi

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T07:39:49Z

Lowongan Di PT. Panasonic Gobel Energi Bekasi




Lowongan Di PT. Panasonic Gobel Energi Bekasi




PT Panasonic Gobel Energi, sebuah entitas terkemuka di Indonesia, dikenal sebagai salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di bidang produk elektronik. Sebagai bagian dari keluarga besar Panasonic, perusahaan ini telah berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen, bisnis, dan industri di Indonesia dengan berbagai produk berkualitas tinggi. Nama Panasonic sendiri sudah dikenal luas dan identik dengan inovasi serta kualitas, baik di pasar lokal maupun global.


Panasonic Corporation, perusahaan induk dari PT Panasonic Gobel Energi, didirikan di Osaka, Jepang. Sejak awal berdirinya, Panasonic telah memposisikan diri sebagai manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik. Keunggulan dan komitmen Panasonic dalam menciptakan produk yang memenuhi standar tinggi telah membawa perusahaan ini ke puncak kesuksesan, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia.


Di Indonesia, PT Panasonic Gobel Energi telah menjadi bagian integral dari industri elektronik. Kolaborasi ini dimulai dengan pendirian perusahaan patungan antara Panasonic Corporation dan Gobel Group, sebuah konglomerat lokal yang memiliki sejarah panjang dalam industri elektronik di Indonesia. PT Panasonic Gobel Energi tidak hanya fokus pada pemasaran produk-produk elektronik konsumen, tetapi juga menawarkan solusi yang canggih untuk kebutuhan bisnis dan industri.


Sebagai produsen elektronik terkemuka, PT Panasonic Gobel Energi menawarkan berbagai produk yang mencakup kebutuhan rumah tangga, seperti televisi, lemari es, mesin cuci, dan perangkat elektronik lainnya. Di sektor bisnis, Panasonic menyediakan solusi teknologi yang mencakup sistem keamanan, peralatan komunikasi, dan perangkat kantor. Untuk industri, perusahaan ini menawarkan solusi yang berfokus pada efisiensi energi dan keberlanjutan, seperti panel surya dan teknologi baterai.




Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai : 

Operator Produksi


Persyaratan:

Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

Usia maksimal 21 tahun

Pria / Wanita

Tinggi Badan minimal 154 cm

Sehat Jasmani dan Rohani

Bersedia ditempatkan di daerah Cibitung, Bekasi



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi202

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024


Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via EMAIL berikut :

pecgi.recruitment@id.panasonic.com 

hrd.pecgi@id.panasonic.com

Subjek email :


Lamaran Kerja – Operator Produksi



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close