-->

Notification

×

Lowongan Di PT Stone Mold Cikarang

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T23:21:01Z

Lowongan Di PT Stone Mold Cikarang 




Lowongan Di PT Stone Mold Cikarang


PT Stone Mold telah memantapkan diri sebagai perusahaan terkemuka di bidang otomotif khususnya dalam produksi moulding ceramics. Berkomitmen untuk menghasilkan cetakan berkualitas tinggi, PT Stone Mold terus berkontribusi secara signifikan dalam memperkaya industri keramik dengan produk-produk inovatif dan kreatif. Reputasi solid yang dimiliki perusahaan ini merupakan hasil dari dedikasi mereka terhadap kualitas, keahlian teknis, dan layanan pelanggan yang unggul.


Dalam industri yang sangat kompetitif, PT Stone Mold menonjol berkat fokus mereka yang tak tergoyahkan pada kualitas. Setiap produk yang dihasilkan melalui proses yang ketat dan kontrol kualitas yang menyeluruh. PT Stone Mold menggunakan bahan baku terbaik dan teknologi terbaru untuk memastikan bahwa setiap cetakan yang diproduksi memenuhi standar tertinggi. Hal ini tidak hanya memperpanjang umur produk tetapi juga meningkatkan efisiensi dan performa dalam penggunaannya di industri otomotif.


PT Stone Mold terus mendorong batas-batas inovasi dalam industri moulding ceramics. Dengan tim riset dan pengembangan yang berpengalaman, perusahaan ini selalu mencari cara baru untuk meningkatkan desain dan fungsionalitas produk mereka. Inovasi ini mencakup pengembangan cetakan dengan presisi tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan khusus pelanggan serta penemuan metode produksi yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Kreativitas ini memastikan bahwa PT Stone Mold selalu berada di garis depan dalam tren dan perkembangan industri keramik otomotif.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai : 

Marketing staff


Kualifikasi:


Wanita

Usia maksimal 30 tahun

Mempunyai pengalaman diperusahaan manufaktur ( lebih disukai )

Bisa membaca gambar tekhnik (lebih disukai)

Terbiasa melakukan negosiasi

Bisa berbahasa inggris (Pasif)



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via email berikut : 

Email Rekrutmen PT. Stone Mold

recruitmentstonemold1@gmail.com

Subject : Marketing Staff_Nama




×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close