-->

Notification

×

Lowongan Operator PT Astari Niagara Internasional Tangerang

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T04:15:48Z

Lowongan Operator PT Astari Niagara Internasional Tangerang 






Lowongan Operator PT Astari Niagara Internasional Tangerang




PT Astari Niagara Internasional, sebuah perusahaan swasta dengan reputasi global, telah menempatkan dirinya sebagai produsen dan eksportir cast acrylic sheet terbesar di Asia. Dengan dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan layanan pelanggan, PT Astari Niagara Internasional telah menjadi nama yang dikenal dan dihormati dalam industri akrilik di seluruh dunia.


Didirikan dengan visi untuk menjadi pemain utama dalam industri akrilik, PT Astari Niagara Internasional telah mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak awal berdirinya. Melalui investasi berkelanjutan dalam teknologi, sumber daya manusia, dan fasilitas produksi, perusahaan ini telah berhasil memperluas jangkauan pasarnya ke berbagai belahan dunia.


Inovasi adalah inti dari strategi PT Astari Niagara Internasional. Perusahaan ini terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk menciptakan produk-produk baru yang lebih baik dan lebih efisien. Kemampuan untuk beradaptasi dengan tren pasar dan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang menjadikan Astari sebagai pemimpin industri yang selalu selangkah lebih maju.


PT Astari Niagara Internasional tidak hanya menjadi produsen dan eksportir cast acrylic sheet terbesar di Asia, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri akrilik global. Dengan fokus pada kualitas, inovasi, dan layanan pelanggan, perusahaan ini terus memperkuat posisinya sebagai mitra tepercaya bagi pelanggan di seluruh dunia. Melalui komitmen yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan, PT Astari Niagara Internasional siap untuk terus berkembang dan memberikan solusi akrilik terbaik untuk berbagai aplikasi industri di masa depan.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai : 

Operator Mesin Extruder


Kualifikasi:


Memiliki pengalaman mengoperasikan mesin extrusion / extrude

Memiliki kesehatan mata yang baik

Pendidikan SMK jurusan Teknik Mesin, Listrik (Elektrikal & Mechanical), Otomotif

Disiplin dan mampu bekerjasama dalam team

Bersedia untuk bekerja 3 shift dan Rolling Off



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi202

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024


Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via WEB berikut : LAMAR DISINI

Email Rеkrutmеn PT Astari Niagara Internasional
hrd@astariniagara.com




×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close