-->

Notification

×

Lowongan PT. Krakatau Posco Kota Cilegon

Sabtu, 04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T23:48:43Z

Lowongan PT. Krakatau Posco Kota Cilegon




Lowongan PT. Krakatau Posco Kota Cilegon


PT. Krakatau Posco merupakan salah satu perusahaan yang menonjol dalam industri baja di Indonesia. Didirikan sebagai hasil dari kerjasama antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang merupakan produsen baja terkemuka di Indonesia, dengan POSCO Korea, salah satu produsen baja terbesar di dunia, PT. Krakatau Posco membawa bersama pengalaman, teknologi, dan keahlian dari kedua perusahaan tersebut.


Kerjasama antara PT Krakatau Steel dan POSCO Korea telah membawa manfaat besar bagi kedua negara. Indonesia, dengan kekayaan sumber daya alamnya, termasuk bijih besi dan batu bara, memiliki potensi besar untuk menjadi pemain utama dalam industri baja. Di sisi lain, Korea Selatan, dengan tingkat industrialisasi yang tinggi dan teknologi mutakhir, dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan industri baja di Indonesia.


PT. Krakatau Posco didirikan pada tahun 2010 sebagai perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel dan POSCO Korea. Proyek ini memiliki investasi awal sebesar 4,3 miliar dolar AS dan terletak di Cilegon, Banten, Indonesia. Pabrik baja Krakatau Posco di Cilegon memiliki kapasitas produksi sebesar 3 juta ton per tahun dan menjadi salah satu fasilitas produksi baja terbesar di Indonesia.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai :

Sales, Finance, Quality Control, Environment


REQUIREMENTS


Bachelor Degree of Metallurgy, 

Experience Manufacturing Industry

Deep experience and understanding all Standard Operational 



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024


Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via web berikut : https://krakatauposco.co.id/careers

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close