-->

Notification

×

Lowongan PT Sukanda Djaya Cikarag (Diamond Cold Storage)

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T17:57:23Z

Lowongan PT Sukanda Djaya Cikarag (Diamond Cold Storage)



Lowongan PT Sukanda Djaya Cikarag (Diamond Cold Storage)



Di tengah gemerlapnya pasar makanan dan minuman di Indonesia, satu nama telah menjadi tonggak utama dalam industri distribusi berpendingin: PT Sukanda Djaya. Sebagai perusahaan distribusi makanan dan minuman berpendingin terbesar di Indonesia, dan juga salah satu importir terkemuka produk makanan dan minuman beku, dingin, susu, dan kering, PT Sukanda Djaya telah menorehkan prestasi luar biasa dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas.


Didirikan pada tahun 1975, PT Sukanda Djaya memulai perjalanannya sebagai perusahaan distribusi kecil yang berfokus pada pengiriman produk-produk segar. Namun, dengan semangat dan dedikasi yang tak kenal lelah, perusahaan ini tumbuh pesat dan mengembangkan jaringan distribusinya di seluruh Indonesia. Dengan strategi yang tepat dan visi yang jelas, PT Sukanda Djaya berhasil memposisikan dirinya sebagai pemimpin pasar dalam hal distribusi makanan dan minuman berpendingin.


Salah satu kekuatan utama PT Sukanda Djaya adalah portofolio produknya yang luas dan beragam. Perusahaan ini tidak hanya mengkhususkan diri dalam distribusi makanan dan minuman berpendingin, tetapi juga menjadi importir terkemuka produk makanan dan minuman beku, dingin, susu, dan kering. Dari merek-merek lokal hingga merek internasional terkemuka, PT Sukanda Djaya telah berhasil membangun hubungan jangka panjang dengan brand-brand terbaik di industri ini. Dengan demikian, perusahaan ini telah menjadi mitra yang dipercaya oleh produsen untuk mengembangkan dan mendistribusikan produk-produknya dengan efisien dan efektif.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai :

Teknisi


Kualifikasi:


SMK Jurusan Teknik Elektro/Listrik

Pria, Usia Maksimal 25 Tahun

Wajib mengetahui Cara ukur arus listrik, 

Bersedia Bekerja Shift

Penempatan MM2100, Cibitung



Gabung grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024

Gabung grup loker karawang2024

https://t.me/lokerkarawang_2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran anda via web berikut : 


LAMAR DISINI

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close